Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Kajari Kabgor Himbau Masyarakat Berpartisipasi Pada Jalan Sehat Hari Anti Korupsi

99
×

Kajari Kabgor Himbau Masyarakat Berpartisipasi Pada Jalan Sehat Hari Anti Korupsi

Sebarkan artikel ini

Dulohupa.id – Guna memeriahkan puncak kegiatan Hari Anti Korupsi yang akan digelar pada Selasa (17/1/-2019), Kepala Kejasaan Negeri (Kajari) Kabupaten Gorontalo, Dr Supriyanto SH.,MH menghimbau kepada seluru masyarakat untuk berpartisipasi pada kegiatan jalan santai dan mengkampanyekan anti korupsi, yang akan mengambil star di Sport Center Limboto dan finish di Menara Pakaya Tower.

Hal ini disampaikan oleh Kajari Kabupaten Gorontalo dimana menurutnya yang sudah terdaftar untuk ikut dalam kegiatan tersebut sudah mencapai seribu lebih yang perwakilan dari OPD, kecamatan, BUMD serta organisasi kepemudaan. “Jadi dalam kegiatan tersebut masa akan dibagikan selembar kertas untuk dituliskan pesan-pesan yang kemudian ditempelkan pada sarana yang disiapkan oleh panitia,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Supriyanto dalam pelaksanaan kegiatan nanti, seluruh peserta diwajibkan untuk menggunakan kaos putih. “Pada malam hari juga akan digelar hiburan malam yang akan digelar di Halaman bawah menara Pakaya Tower yang akan menghadirkan artis Musisi dan Seniman Gorontalo,” tutupnya. (GSH)