Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Kadis DLH Tutup Usia, Boalemo Kehilangan Satu Putra Terbaiknya

Dulohupa.id – Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Rolly Lumingas, meninggal dunia. Informasi meninggalnya Kepala DLH ini disampaikan lewat grup whatsapp Pemda Boalemo.

Dari informasi yang disampaikan pihak rumah sakit, Rolly meninggal diduga akibat serangan jantung, pada pukul 18.30 WITA di RSTN Boalemo.

“Datang di rumah sakit sudah tidak sadarkan diri dan diduga terkena serangan jantung” ungkap salah satu dokter yang menangani Rolly.

Rolly sendiri semasa hidup pernah menjabat posisi strategis dilingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo. Sebelum menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Boalemo, ia pernah menjabat sebagai kepala Inspektorat Kabupaten Boalemo.

Di mata kerabat dan para sahabarnya, Rolly Lumingas dikenal baik dan pekerja keras. Sehingga, berpulangnya putra Boalemo berdarah Minahasa ini, mengundang duka yang mendalam dilingkungan pemda setempat. Banyak ungkapan belasungkawa disampaikan oleh rekan kerjanya dan masyarakat.

Wakil Bupati Boalemo, Anas Jusuf, turut melepas jenazah almarhum dari RSTN Boalemo ke rumah duka yang berada di Desa Kaaruyan, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo.