Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEPERISTIWAPOHUWATO

Jatuh dari Tebing, Anak 13 Tahun Tenggelam di Muara Pohuwato

×

Jatuh dari Tebing, Anak 13 Tahun Tenggelam di Muara Pohuwato

Sebarkan artikel ini
Anak Tenggelam Pohuwato
Masyarakat setempat saat berada di lokasi kejadian anak tenggelam di muara sungai Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, Foto/Hendrik Gani

Dulohupa.id – Seorang anak berusia 13 tahun asal Desa Balayo, Kecamatan Patilanggio tenggelam di muara sungai Desa Bulili, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Kamis (25/5/2023). Informasi yang dihimpun korban bernama Rahmat Kasim.

Arifin Kasim selaku ayah korban menceritakan, awalnya Rahmat bersama orangtuanya pergi ke muara (pertemuan antara air sungai dan air laut) melewati tebing laut. Mereka menuju muara dengan maksud mengambil air untuk pengobatan.

“Dia (korban) itu mau ambil air untuk pengobatan. Air yang akan diambil diantara air sungai dan air laut, maka dia berjalan sampai di ujung air sungai,” ujar ayah korban, Arifin Kasim (44), Kamis (25/5/2023).

Namun saat berjalan bersama kedua orang tuanya, tiba-tiba korban jatuh di tebing laut dan menyebabkan anak tersebut tenggelam.

“Saya sudah tidak bisa menyelamatkan dia (anak), saya dan istri langsung lari kedarat minta pertolongan,” sambungnya.

Hingga saat ini korban masih belum ditemukan. Tim SAR gabungan dari Basarnas, TNI dan Polairud masih menyisir lokasi kejadian untuk mencari korban.

Reporter: Hendrik Gani