Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Janin Dalam Kresek Tergantung di Warung Gegerkan Warga Heledulaa

120
×

Janin Dalam Kresek Tergantung di Warung Gegerkan Warga Heledulaa

Sebarkan artikel ini
Janin yang ditemukan dibungkus dengan jaket merah

DULOHUPA.ID – Warga Kelurahan Heledulaa Utra, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, digegerkan dengan penemuan janin yang dibuang begitu saja oleh orang tak dikenal. Senin (23/07/19)

Janin yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan oleh Nangsi Husain (38) pada  pukul 06.00 WITA, dirinya melihat ada tas kresek berwarna hitam digantung di warung tempat penjualan nasi kuning miliknya.

Kemudian Nangsi memindahkan  tas kresek tersebut  didepot yang tidak jauh dari warungnya itu. Pada pukul 21.00 WITA, kantong kresek itu dipindahkan lagi ke dalam rumahnya.

Sekitar pukul 08.00 WITA  (23/7/2019) ketika hendak membuang kantong kresek tersebut, Tiba-tiba dari dalam kantong plastik itu keluar dan jatuh kelantai, setelah disadari, ternyata benda tersebut merupakan janin bayi manusia.

Hal tersebut membuat Nangsih ketakutan, dan Kemudian  membungkus kembali janin yang diperkirakan berusia 6-7 bulan itu dengan jaket warna merah dan melaporkan kejadian ini ke warga sekitar dan aparat kepolisian.

Kasat Reskrim  AKP. Deni Muhtamar, membenarkan adanya laporan penemuan janin tersebut. Menurutnya dari hasil penyidikan awal yang dilakukan, diduga  janin tersebut merupakan hasil dari hubungan gelap.

“Kami masih melakukan penyidikan tekrait kasus ini, janin tersebut kita sudah bawa kerumah Sakit Aloe Saboe Kota Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut’’ tuturnya

Kepolisian polres gorontalo kota dan polsek kota timur hingga kini masih  berusaha mencari saksi-saksi yang dimungkinkan mengetahui adanya kejadian tersebut. (DP/01)