Scroll Untuk Lanjut Membaca
HEADLINEKAB. GORONTALOPERISTIWA

Jalan Biluhu Timur Banyak Makan Korban, Tak Ada Perhatian Pemerintah?

718
×

Jalan Biluhu Timur Banyak Makan Korban, Tak Ada Perhatian Pemerintah?

Sebarkan artikel ini
Jalan Biluhu Timur
Warga saat mengevakuasi korban kecelakaan di jalan Desa Biluhu Timur menggunakan mobil Pic Up, Kamis (01/6/2023). Foto/Ist

Dulohupaid – Desa Biluhu Timur terletak di Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo. Desa Biluhu Timur yang terletak di pesisir pantai menjadi salah satu wilayah banyak dikunjungi warga untuk berwisata.

Namun untuk menuju lokasi wisata di Desa Biluhu Timur kerap menjadi tantangan tersendiri bagi wisatawan. Pasalnya jalan tikungan maupun turunan tajam di Desa Biluhu Timur sering memakan korban jiwa akibat kecelakaan.

Menilik kebelakang, kecelakaan pernah terjadi pada bulan Agustus 2022 yang mengakibatkan suami istri tewas di lokasi. Saat itu kedua korban menggunakan sepeda motor matic hendak menuju wisata di wilayah pantai Biluhu. Namun saat melintasi turunan jalan, mereka mengalami kecelakaan dan terlempar keluar dari bahu jalan.

Tak sampai disitu, kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Biluhu Timur yang mengakibatkan seorang mahasiswi meninggal di lokasi, Kamis (01/6/2023) sekitar pukul 15.00 Wita. Sementara satu rekannya mengalami luka-luka. Motor yang digunakan korban diduga mengalami rem blong saat melintasi turunan jalan yang curam. Sehingga kedua korban yang saling berboncengan tersebut menghantam tembok di samping rumah warga.