Untuk Indonesia

Jaga Stabilitas Daerah, Nelson: Mari Tunggu Keputusan MK

Dulohupa.id- Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo meminta warganya untuk menghargai proses yang sedang berlangsung di Mahkamah Konstitusi. Kata dia, sebaiknya masyarakat untuk tidak mengeluarkan statemen di media sosial yang dapat menimbulkan ketersinggungan dan memicu kericuhan anta pendukung. Ia pun mengingatkan pendukungnya, agar mampu menahan diri.

“Mari kita bersama menghargai dan menunggu apa yang menjadi hasil akhir keputusan MK. Tidak perlu saling melempar statement yang dapat memancing kericuhan. Mari bersama kita ciptakan rasa nyaman dan damai dan bersama kita saling memberikan andil untuk memajukan daerah,” ungkapNelson Pomalingo.

Terkait dengan kesiapannya dalam memberikan keterangan di hadapan Hamim MK, Nelson mengatakan, bahwa ia melalui kuasa hukumnya, sudah siap dengan materi yang nantinya akan dipertanyakan oleh Majelis Hakim.

Baca Juga:  Terduga Teroris yang Diringkus di Gorontalo Rencanakan Penyerangan Rumah Pejabat

“Ya sebagai pihak yang terkait dalam gugatan tersebut, tentunya sudah siap dalam memberikan keterangan. Olehnya itu sekali lagi saya meminta kepada sluruh masyarakat utamanya para pendukung pasangan calon agar kiranya dapat menaan diri, dan tidak mengeluarkan kalimat yang dapat memancing kericuhan. Mari kita jaga Kamtibmas di daerah ini dan ciptakan rasaaman dan damai,” tutupnya.

Reporter: Dedi Henga

Comments are closed.