Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Istrahatkan Driver, Kunjungi Sejumlah Titik Saat Nomaden Nelson Nyupir Sendiri

80
×

Istrahatkan Driver, Kunjungi Sejumlah Titik Saat Nomaden Nelson Nyupir Sendiri

Sebarkan artikel ini
Istrahatkan Driver, Kunjungi Sejumlah Titik Saat Nomaden Nelson Nyupir Sendiri
Nampak Bupati Gorontalo Neson Pomalingo nyupir sendiri saat mengunjungi sejumlah titik saat pelaksanaan Nomaden.

Dulohupa.id – Perhatian Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo tidak hanya diberikan kepada masyarakat umum saja, namun terhadap orang-orang terdekatnya pun, juga diberikan perhatian penuh. Seperti yang dilakukan saat pelaksanaan Nomaden di 15 titik di Kecamatan Tolangohula selama dua hari pada Jumat dan Sabtu peka kemarin, tidak ingin memaksakan driver yang terlihat kelelahan, dirinya langsung mengambil alih, untuk mengemudikan mobil sendiri untuk mendatangi sejumlah titik pada pelaksanaan kegiatan tersebut.

Seperti yang terlihat pada pelaksanaan Nomaden di Kecamatan Tolangohula, ibarat sebuah mesin yang berputar otomatis. Bupati Nelson Pomalingo memang pekerja keras. Lihat saja selama kegiatan Nomaden, gerakan masyarakat nyata dalam pembangunan atau biasa disingkat Gema-NDP di Kecamatan Tolangohula, baik Desa Suka Makmur, Tamaila, Tamaila Utara, Sidoarjo, Gandaria, Makmur Abadi, Lakeya, Binajaya, Gandasari, Nelson Pomalingo yang didampingi oleh Camat Tolangohula terlihat enjoy saat menyupir sendiri menggunakan mobil yang dihadiahkan oleh mantan Bupati Gorontalo Ahmad Pakaya, saat menjadi Deklarator pembentukan Provinsi Gorontalo. Hal ini tidak hanya dilakukan di Kecamatan Tolangohula saja, namun disetiap kecamatan yang menjadi tempat pelaksanaan Nomaden. “Mereka itu bukanlah mesin yang harus terus dipaksakan untuk memenuhi keinginan kita. Mereka juga butuh istrahat.

Apalagi saya ingin juga menikmati dan merasakan sendiri bagaimana menjadi driver pada kendaraan sendiri,” ungkapnya. Sementara itu sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat, sejaumlah bantuan digelontorkan bagi masyarakat disana. Baik Alsintan, bantuan sosial modal usaha bagi rakyat, hingga meresmikan sejumlah infrastruktur rumah, jembatan, Pustu, gedung serba guna dan beberapa infrastruktur lainnya. Bahkan bukan hanya sekedar meresmikan, Nelson juga mencoba menggali informasi masyarakat lewat tanya jawab. Semua itu terbalut dalam suasana ceria dan penuh akrab, meski dibawah terik mentari.

” Bagi Saya adalah memajukan masyarakat didesa ini adalah saatnya. Sebab dibenak Saya, hak maju itu adalah hak semua orang. Hak maju bukan hanya hak orang kota. Orang desa juga punya hak maju. ” Tegas Nelson. (GSH)