Untuk Indonesia

Ini Pesan Syarif Mbuinga di Masa Akhir Jabatannya

Dulohupa.id- Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, meminta semua guru memperhatikan kualitas pendidikan di Pohuwato. Syarif menyampaikan hal tersebut dalam rapat rembuk terbatas di masa pandemi yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pohuwato, Selasa (9/2).

Dalam rapat tersebut Syarif menyampaikan pentingnya kualitas pendidikan untuk menjamin keberlangsungan generasi untuk masa depan di Pohuwato.

“Maju mundurnya pendidikan di Pohuwato itu ada di pundak kita semua,” ujar Syarif di depan para guru.

Syarif pun berharap, di samping memperbaiki kualitas pendidikan, seluruh elemen juga harus tetap memerhatikan penerapan protokol kesehatan  di saat pandemi COVID-19.

Sementara itu, Kadis Pendidikan Pohuwato, Lusiana Bouti mengatakan, diselenggarakannya rapat rembuk terbatas ini sebagai tindakan pemerintah untuk memaksimalkan partisipasi publik dalam menyukseskan program prioritas untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Pohuwato.

Baca Juga:  Kapolri dan Panglima TNI Saksikan 1000 Personelnya yang Mengikuti Vaksinasi COVID-19

“Kegiatan hari ini yaitu konsolidasi program dan kegiatan di masa pandemi antar organisasi dan OPD untuk mewujudkan pendidikan murah, terjangkau, berkualitas dan berkarakter,” imbuh Lusiana.

Reporter: Zulkifli Mangkau

Comments are closed.