Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Ini Pesan Kapolda Gorontalo saat Sambangin Polres Gorontalo

Dulohupa.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Gorontalo, Akhmad Wiyagus, menyambangi Polres Gorontalo, siang tadi, Senin(21/9).

Dalam kunjungan tersebut, Akhmad bersama Danrem 133 NWB, Bagus Antonov Hardito, menginstruksikan Kapolres Gorontalo, untuk menangani pengamanan dan penangan Protokol Kesehatan (Prokes) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

“Kunjungan Kapolda Gorontalo bersama Danrem 133 Nani Wartabone di wilayah Kabupaten Gorontalo, tidak lain memastikan langsung kesiapan Polres Gorontalo dan jajaran lainnya dalam pengamanan Pilkada dan juga pencegahan COVID-19 agar lebih diperketat,” ungkap Ade Permana, Kapolres Gorontalo, ditemui usai kunjungan kapolda tersebut.

Lebih lanjut kata Ade, dalam kegiatan tatap muka tersebut, Kapolda Gorontalo berpesan agar seluruh elemen yang berada diwilayah Kabupaten Gorontalo dapat membantu Polri dalam menjaga situasi di Pilkada 2020, serta ikut andil mengajak warga lainnya untuk disiplin terhadap prokes.

“Dalam kegiatan tatap muka tersebut dengan para pimpinan partai, para tokoh masyarakat dan lintas agama diwilayah Kabupaten Gorontalo, pak kapolda berpesan agar seluruh elemen untuk bersama-sama dengan Polri dan TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta berpartisipasi dan mengajak warga lainnya untuk disiplin terhadap protokol Kesehatan,” tandasnya.

Reporter: Fandiyanto Pou
Editor  : Wawan Akuba