Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Informasi Penculikan Anak SD di Gorontalo Utara Tidak Benar

56
×

Informasi Penculikan Anak SD di Gorontalo Utara Tidak Benar

Sebarkan artikel ini
pihak kepolisian melakukan mediasi kedua belah pihak (foto istimewa)

Dulohupa.id – Warga masyarakat Desa Leboto Kecamtan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, digegerkan dengan informasi dugaan aksi penculikan seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Leboto yang dilakukan oleh orang tak di kenal. Kamis (12/09/19)

Informasi yang bereadar kejadian terjadi sekitar pukul 10.30 wita,dimana Seorang siswa sekolah dasar  yang di ketahui bernama Sahril Yunus ini, dikabarkan  diculik oleh seorang perempuan bercadar dan seorang laki-laki tinggi  dnegan menggunkan sepeda motor Honda Supra X warna hitam dengan nomor Polisi DM 2374 BJ.

Kapolres Gorontalo, AKBP H. Dafcoriza,SIK,M.Sc , mengungkapkan, Berdasarkan informasi tersebut kepolisian sektor kwandang, melakukan penyelidikan dan mendalami berita yang beredar tersebut, ternyata siswa yang dikabarkan diculik tersebut dijemput oleh ibu kandungnya yang bernama Maya Yunus bersama sumai keduanya Saka Usman.

“ Alhamdulillah dugaan penculikan tersebut tidak benar. Siswa SD tersebut dijemput oleh ibu kandungnya sendiri. hal tersebut tentu membuat heboh masyarakat, karena ibu kandungnya itu sudah berpisah dengan suaminya sekitar 10 tahun lalu” jelas Dafcoriza

siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Leboto, yang dikabarkan hilang tersebut kini telah di temukan di Desa Dulohupa, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo bersama ibu kandungya sekitar pukul 13.30 wita.

Saat ini pihak kepolisian, beserta tim dari perlindungan dan anak Kabupaten Gorontalo Utara, serta pemerintah desa setempat sedang melakukan mediasi antara anak, ibu dan bapaknya.

“ Saya menghimbau  kepada masyarat agar melakukan cek dan ricek kebenaran informasi  terlebih dahulu, sebelum menyebar luasakan informasi, karena hal ini bisa membuat keresahan bagi masayarakat” pungkas Dafcoriza Kapolres Gorontalo. (Jebeng)