Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Identitas Mayat di Kamar Mandi Taruna Remaja Terungkap, Ini Identitasnya

DULOHUPA.ID– Identitas mayat pria yang ditemukan tewas di kamar mandi Kompleks Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo, akhirnya terungkap. Sosok pria paruh baya itu ternyata merupakan warga Kelurahan Bugis, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

Pria ini diketahui bernama Yamin, dan sehari-harinya memang tinggal di Kawasan Lapangan Taruna Kota Gorontalo, sejak banjir melanda Kelurahan Bugis beberapa waktu lalu.

“Kebetulan dia teman saya dia juga satu kampung dengan saya ” Ungkap Mohammad Artur Rauf, salah seorang pengemudi bentor yang sering mangkal di Lapangan Taruna Kota Gorontalo.

Lebih lanjut Artur menambahkan, Yamin sendiri terakhir terlihat olehnya pada rabu (4/11). Tak hanya itu, menurut pengakuan Artur, Yamin juga diketahui memiliki riwayat penyakit stroke.

Sebelumnya, Warga Kota Gorontalo dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat pria di salah satu kamar mandi yang berada di Kompleks Lapangan Taruna, Kota Gorontalo, Kamis (5/11). Mayat pria tanpa identitas ini ditemukan dalam posisi tiduran di dalam kamar mandi. (YK)