Scroll Untuk Lanjut Membaca
AdvertorialPEMKOT GORONTALO

HUT ke-296 Kota Gorontalo, Pemkot Gelar Pasar Murah di Santorini

280
×

HUT ke-296 Kota Gorontalo, Pemkot Gelar Pasar Murah di Santorini

Sebarkan artikel ini
Pasar Murah Santorini
Wali Kota Gorontalo, Marten Taha saat menghadiri pasar murah di Santorini, Kelurahan talumolo. Foto/Diskominfo

Dulohupa.id – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 296 Kota Gorontalo, Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menggelar pasar murah di taman Santorini, Kelurahan Talumolo, Kecamatan Dumbo Raya, Senin (04/03/2024).

Dalam kegiatan itu, Wali Kota Gorontalo Marten Taha menyampaikan bahwa tema tahun kali ini yakni “Bersatu, berkolaborasi, berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat” yang bertujuan agar rakyat bisa sejahtera dan kota Gorontalo bisa lebih maju.

Dalam kesempatan tersebut, Marten juga menyampaikan dalam agenda rancangan kali ini akan dilaksanakannya pasar murah.

“Pembagiannya tidak dilakukan secara gratis, akan tetapi masyarakat diminta untuk membeli dengan harga yang terjangkau” Ujarnya.

“Mengingat harga beras mencapai Rp.17.000-18.000/kg, dan sekarang kita jual lima kilogram dengan harga Rp.54.000, berarti kurang lebih Rp.10.900/kg, jadi jauh di bawah dengan harga kualitas beras medium” tambahnya.

Marten juga menyampaikan bahwa peringatan hari ulang tahun (HUT) kota Gorontalo yang ke-296 merupakan hari ulang tahun kota Gorontalo yang terakhir baginya dalam masa jabatan 10 tahun dalam memimpin kota Gorontalo.

“Maka dari itu kita rayakan walau dalam suasana kesederhanaan, kita laksanakan dalam semarak dalam melibatkan seluruh aktivitas masyarakat, sehingga hari ulang tahun kali ini menjadi benar-benar adalah hari ulang tahun saya berpamitan bagi masyarakat besar kota Gorontalo” ujarnya.

Reporter: Indah Sari