Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Hamim Gelar Rapat Bersama OPD Dilapangan Ippot Tapa

Dulohupa.id – Bupati Bone Bolango Hamim Pou kembali memimpin Rapat pertemuan dengan Kepala-Kepala OPD Kabupaten Bone Bolango (Bonbol). Kali ini pelaksanaan rapat digelar ditempat terbuka pada Sabtu (11-04-2020) digelar di Lapangan Ippot Tapa, Desa Talumopatu, Kecamatan Tapa.

Dalam pelaksanaan rapat tersebut, Hamim Pou berpesan kepada seluruh peserta rapat untuk bersungguh-sungguh menyikapi persoalan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita harus bersungguh-sungguh dalam mengatasi wabah Covid 19 ini, kita harus terus berupaya dalam mencegah penyebaran virus yang terus meresahkan masyarakat Provinsi Gorontalo, khusunya di Kabupaten Bonbol ini,” Terangnya.

Lebih lanjut Bupati menegaskan, salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dalam mencegah penularan Covid-19 ini, yaitu dengan dibentuknya Tim Gugus Pencegahan Covid-19.

“Pekan lalu kita sudah membentuk Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kabupaten Bonbol. Saya selaku Bupati juga sebagai ketua dengan dibantu Jajaran unsur Forkopimda Kabupaten Bonbol. Semoga dengan dibentuknya Tim Gugus Tugas ini bisa mencegah Penularan Virus Covid-19 di Kabupaten Bone Bolango,” pungkas Bupati Hamim (Erik)