Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Hadirkan 75 Ribu Peserta, Goyang Mopobibi Bakal Pecahkan Rekor Muri

53
×

Hadirkan 75 Ribu Peserta, Goyang Mopobibi Bakal Pecahkan Rekor Muri

Sebarkan artikel ini
goyang Mopobibi bakal memecahkan rekor MURI di kabupaten gorontalo
Kepala Disporapar Kabupaten Gorontalo Yusran Lapananda saat memberikan keterangan dihadapan sejumlah media.

DULOHUPA.ID – Dengan menghadirkan kurang lebih 75 Ribu peserta yang berasal dari semua kalangan, goyang Mopobibi bakal memecahkan rekor MURI, dalam rangkaian pelaksanaan Festival Pesona Danau Limboto (FPDL) yang akan digelar pada Minggu (22-09-2019) pekan depan di halaman taman Budaya Limboto Kabupaten Gorontalo.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Dinas Pemuda, Keolahragaan dan Pariwisata (Kadis Disporapar) Kabupaten Gorontalo Yusran Lapananda, dimana menurutnya yang akan diikutkan dalam goyang Mopobibi ini adalah seluruh PNS dari satuan-satuan kerja dilingkungan Setda Kabupaten Gorontalo, perwakilan dari kecamatan dan desa, instansi-instasi swasta, organisasi kepemudaan serta masyarakat umum lainnya. Selain itupula dikatakan oleh Yusran Lapananda, Goyang Mopobibi ini juga akan diperlombakan, yang diikukti oleh sejumlah group-group se – Sulawesi.

“Jadi semua elemen akan kita libatkan dalam memecahkan rekor Muri ini. Bahkan jika perlu para wartawan pun ikut serta dalam lomba ini,” ucap Kadisporapar dengan sedikit bercanda. Mengakhiri keterangan Yusran Lapananda berharap, agar kegiatan mendapat dukungan penuh dari semua eleman masyarakat, sehingga dalam pelaksanaan bisa berjalan lancar. “Kita berharap ini akan berjalan sesuai dengan apa yang telah kita targetkan untuk mencapai rekor MURI. OLehnya itu butuh dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo,” tutupnya. (GSH)