Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Hadapi Era Normal Baru, Forkasi APJII Gelar Webinar Nasional Hadirkan Nelson Pomalingo Sebagai Narasumber

Dulohupa.id – Menghadapi era normal baru menjadi penting bagi sektor telekomunikasi dan penyedia jasa untuk terus mengembangkan inovasi baru agar dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat, juga demi mencegah meluasnya penyebaran COVID-19. Terkait hal ini pada Selasa (21/07) asosiasi Pengusaha Jasa Internet Indonesia (APJII) menggelar sosialisasi/sharing knowledge, yang juga akan menghadirkan Nelson Pomalingo sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo Haris Tome, dimana kegiatan tersebut mendapat dukungan oenuh dari Forum Kadis Kominfo Kabupaten Kota Seluruh Indonesia (Forkasi) dalam rangka penerapan konsep Smart City di seluruh daerah di Indonesia untuk membentuk masyarakat yang lebih cerdas dan lebih sukses demi kemakmuran, keadilan, dan kesejahteraan di seluruh lapisan masyarakat.

Dijelaskan oleh Haris Tome, dengan mengangkat tema “Kesiapan Infrastruktur SMART CITY Menghadapi era NORMAL BARU”, Webinar, kegiatan ini akan dikemas melalui video-conference dan ditayangkan secara Live pada seluruh platform sosial media APJII.

Terakhir Haris Tome menambahkan Industri telekomunikasi dan internet sejatinya bisa menjadi tulang punggung dalam perekonomian nasional. Namun, di tengah
pandemi COVID-19, diperlukan strategi baru maupun pendekatan baru untuk bangkit dan
bertahan hidup hingga perekonomian mulai pulih kembali

“Kehadiran Bupati Gorontalo sebagai narasumber, diharapkan dapat memberikan inspirasi dan masukan kepada anggota APJII.
Sebagai salah satu tokoh di sektor pemerintah daerah, kami percaya masukan dan wejangan dari Nelson Pomalinho akan sangat bermanfaat bagi anggota APJII,” jelasnya. (Dhedy)

.