Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Gubernur Gorontalo Turun Langsung Bagikan Makanan Kepada Petugas Pengamanan di Jalan

Dulohupa.id – Guna memberikan dukungan kepada anggota kepolisian yang bertugas menjaga keamanan dan penyebaran covid-19 di wilayah Gorontalo, sabtu malam, (11/4/2020) Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie berkeliling di sejumlah pos penjagaan yang ada di Kota Gorontalo, untuk bertemu langsung dengan petugas yang berjaga saat itu.

Dalam kunjungannya Rusli yang didampingi istri turut membagikan makanan dan minuman kepada petugas kepolisian. Tidak hanya petugas yang berjaga, sejumlah wartawan yang meliput kegiatan pengamanan, juga mendapatkan bagian paket makanan dari Gubernur.

” Ini sebagai bentuk rasa terimakasih saya kepada anggota kepolisian, yang selama ini sudah bekerja keras melakukan tugas mereka dalam mencegah penyebaran covid-19.” Kata Rusli

Kedatangan Rusli Habibie disambut langsung oleh Wakapolres Goronto Kota, Kompol Zulkarnain,SIK, dan Kasat Lantas Polres Gorontalo Kota AKP Riyan D. Hutagalung.

Rusli mengakui, dengan adannya penjagaan anggota kepolisian dan TNI, suasana Kota Gorontalo yang biasanya ramai kini sudah sangat berkurang.

” Alhamdullilah, berkat petugas kepolisian dan Anggota TNI yang selalu siap menjaga dan memberikan sosialisasi pencegahan penyebaran covid-19, suasana di Kota Gorontalo yang biasanya malam minggu ramai saat ini sudah mulai sepi.” Ujarnya

Pada kesempatan itu tak lupa Rusli mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Gorontalo yang telah menaati himbauan pemerintah agar tidak melakukan aktivitas di luar rumah.

” Saya berterimakasih kepada masyarakat yang telah menaati himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai covid-19.”  Kata Rusli (Kibong)