Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Pramuka Gorontalo Bagikan 500 Paket Sembako Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Dulohupa.id – Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Gorontalo, pada Senin (04/05) membagi-bagikan kurang lebih 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor Pramuka yang kurang mampu, termasuk anggota pramuka yang ikut terkena dampak dari penyebaran virus corona atau covid-19.

Kepada sejumlah awak media Ketua Gerakan Pramuka Provinsi Gorontalo, Hj. Idah Syahidah Rusli Habibie melalui Sekretarisnya, Susanto Liputo,SE mengatakan, melalui anggaran Pramuka yang disisihkan, pihaknya bisa mendapatkan 500 paket sembako, yang kemudian disalurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dalam penyerahan bantuan ini, masyarakat kami undang satu persatu dan ada pula yang kami antarkan secara langsung ke rumah mereka, untuk tetap mengikuti protokol kesehatan. Tidak ada pengumpulan masyarakat,” ungkapnya.

Lanjut kata Susanto Liputo yang didampingi para pengurus Pramuka, meski bantuan ini nilainya tidak seberapa, akan tetapi diharapkan bisa membantu masyarakat, khususnya yang terkena dampak virus corona.

“Saat ini bulan suci Ramadhan dan banyak masyarakat turut terkena dampak dari virus corona. Dengan demikian, masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan dari kita semua. Semoga bantuan yang kami serahkan dari Pramuka ini, bisa memberikan manfaat,” harapnya.