Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Ghalieb Lahidjun; Janji Marten Taha Proses PAW Ketua Dekot Sebelum Musda Golkar

Dulohupa.id – Proses pergantian antar waktu (PAW) anggota DPRD Kota Gorontalo dari fraksi Golkar akan segera dilaksanakan sebelum Pelaksanaan musda Golkar Kota Gorontalo.

Hal itu diungkap Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Ghalieb Lahidjun. Dirinya mengakatakan  kepastian pelaksanaan proses PAW itu sesuai penyampaian langsung Ketua Golkar Kota Gorontalo Marten Taha kepada Ketua DPD Golkar Provinsi Gorontalo Rusli Habibie.

Ghalieb juga mengatakan selain pelaksanaan PAW  pengisian kekosongan kursi pimpinan DPRD Kota Gorontalo, juga akan dilaksanakan sebelum Musda Golkar Kota Gorontalo.

“ kita percaya dan tunggu saja proses pengajuannya, sebab pak Marten Itu adalah orang yang saya kenal selama ini betul-betul menjaga integritasnya, jadi tidak mungkin beliau akan berbohong, apalagi janji ini bukan ditujukan ke saya, tapi ke pak Rusli Habibie ketua Golkar Provinsi” Kata Galib

Tambah Ghalieb, DPD Partai Golkar provinsi Gorontalo telah beberapa kali memberi batas waktu kepada Ketua Golkar Kota Gorontalo Marten Taha untuk Melakukan Proses PAW tersebut, terakhir ini kita memberi ultimatum sampai dengan tanggal 24 Juli 2020 ini.

Bahkan, Ghalieb juga membantah kalau proses PAW yang tak kunjung diproses itu, ada kaitannya dengan persoalan keluarga. Karena sosok Marten Taha yang diketahuinya, adalah seorang organisatoris hebat, yang paham betul tentang objektifitas pengambilan kebijakan dalam sebuah organisasi. (Jebeng)