Untuk Indonesia

Gedung Polres Gorontalo Terbakar, Damkar Kerahkan Tiga Armada

Dulohupa.id-  Belum selesai kehebohan kebakaran di Kota Gorontalo pada dini hari kemarin, kini kembali terjadi kebakaran di wilayah Limboto, yakni sebuah gedung pertemuan di Polres Gorontalo siang tadi, Minggu (28/2).

Dari pantauan dulohupa.id, api yang besar berhasil menghanguskan bagian atap gedung tersebut. Kondisi gedung yang sudah tua, menyebabkan api lebih cepat menyebar dan melahap hampir seluruh gedung.

Kepada dulohupa.id, seorang anggota Damkar di wilayah setempat melaporkan, bahwa kebakaran dilaporkan pertama kali pada pukul 14:58 WITA oleh seorang personel Polres Gorontalo.

Baca Juga:  Turun ke Pasar Molotabu, BPOM Gorontalo Curigai Makanan Mengandung Pewarna Tekstil

“Kami dapat laporan dari salah seorang anggota di polres, dimana ada kebakaran di gedung serba guna,” ungkap salah satu anggota damkar, Hendri Pomonto kepada dulohupa.id.

Saat ini, ada setidaknya tiga armada damkar yang dikerahkan untuk memadamkan api. Lalu, juga ada satu unit mobil water canon yang ikut membantu.

Tidak ada korban yang dilaporkan hingga saat ini, namun kebakaran gedung tersebut mengakibatkan kerugian yang cukup besar. Saat ini pun, hanya dinding bagian luar gedung tersebut yang tampak masih terlihat kokoh.

Baca Juga:  PMII Kota Gorontalo Luncurkan Buku untuk Rayakan Harlah ke-61

“Untuk saat belum ada korban yang kami temukan,” Tutupnya

Saat berita dimuat, anggota damkar, Polisi dan TNI sementara melakukan pemadaman.

Reporter: Fandiyanto Pou

Comments are closed.