Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Galakan Kring Serse

Dulohupa.id- Mencegah tindakan kriminalitas, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo terus menggalakan kegiatan Kring Serse ke Masyarakat. Kegiatan tersebut dilakukan dengan menyambangi sekelompok remaja yang sedang berkumpul di pos kamling yang berada di Desa Hutadaa Kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo, Minggu (10/1).

Dir Reskrim Umum Polda Gorontalo, Kombes Pol Deni Okvianto menjelaskan, kegiatan Kring Serse ini merupakan upaya Polri dalam memantau situasi kriminalitas di wilayah hukum Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo.

Selain itu, kegiatan trsebut bertujuan untuk memberikan pesan kepada masyarakat, agar terus menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Terlebih saat beraktivitas di luar rumah.

“Jadi, kita hadir di tengah masyarakat untuk sama-sama mengajak dan mengingatkan agar dapat terus menjaga situasi Kamtibmas. (Juga) selalu disiplin protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi COVID-19,” terangnnya.

“Mengingat situasi sampai saat ini, potensi penyebaran Covid-19 masih tinggi. Sehingga upaya-upaya pendisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan terus kita tingkatkan,” tambahnya.

Reporter: Morgan