Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Dilaporkan Hilang, Dinda Akhirnya Ditemukan

79
×

Dilaporkan Hilang, Dinda Akhirnya Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Dinda Toyino mahasiwa yang mengaku di culik berada di polsa gorontalo

DULOHUPA.ID- Drama Hilangnya Dinda Toyino, Mahasiswi Politeknik Kesehatan (Poltekkes) Gorontalo, yang sempat menjadi viral di media sosial Gorontalo, akhirnya berakhir. Dinda yang sempat dikabarkan diculik orang tidak dikenal saat dalam perjalanan menuju Kampus Poltekkes Gorontalo, kamis (4/7) kemarin, akhirnya ditemukan dalam keadaan sehat.

Saat ini Dinda tengah berada di Kantor Mapolda Gorontalo, untuk dimintai keterangan terkait peristiwa yang menghebohkan warga Gorontalo itu. Menurut sejumlah sumber yang dirangkum tim Dulohupa.id, Dinda sendiri ditemukan disalah satu kamar kos-kosan di wilayah Desa Tuladenggi, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo. Hanya saja, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian maupun Dinda terkait kronologi mapun penyebab Dinda hilang selama beberapa jam sebelumnya.

Kabar hilangnya Dinda sendiri berawal dari postingan salah seorang warga pengguna media sosial yang mengaku sebagai teman dekat DInda. Dalam postingan itu, Dinda dikatakan menghilang dalam perjalanan menuju Kampus Poltekkes Gorontalo, kamis (4/7) kemarin. Sontak postingan ini langsung dibanjiri komentar para netizen Gorontalo. Bahkan, dalam postingannya teman dekat Dinda itu, ikut melampirkan Screen capture (Cuplikan Layar) pembicaraan dirinya bersama Dinda yang mengaku tengah diculik oleh orang tidak dikenal.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan proses introgasi kepada Dinda sendiri masih terus berlangsung.(DP/01)