Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Diduga Depresi Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

74
×

Diduga Depresi Seorang Pemuda Nekat Gantung Diri

Sebarkan artikel ini

DULOHUPA-Warga kelulahan tuladenggi, kecamatan dungingi, kota gorontalo dihebohkan dengan seorang warga yang nekat menghabisi hidupnya dengan cara gantung diri jum’at (31/5) dini hari.

korban yang diketahui berinisal “AB” Alias Adrian 30 tahun ini ditemukan dengan posisi tergantung dalam kamarnya oleh adik kandungnya yang hendak membangunkan kakanya untuk santap sahur pada pukul 3:00 wita.

Pihak Kepolisian Polsek Dungingi yang mendapatkan infromasi langsung datang kelokasi kejadian dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian (TKP).

Kapolsek Dungingi, Ipda. Mohammad. Atmal fauzi melalui Kanit Reskrim, Aiptu Suyono mengatakan berdasarkan laporan msyarakat, Polsek Dungingi mendatangi TKP, dan melakukan olah TKP awal memeriksa ciri-ciri gantung diri maupun digantung.“Namun dari hasil pemeriksaan awal itu murni gantung diri,” ujar Suyono.

Aiptu suyono menambahkan dari hasil keterangang keluarga korban, pihak kepolisian mendaptkan informasi dimana korban memiliki beban moril masalah pekerjaan yang sempat di ceritakan ke orang tuanya.

Dari hasil olah TKP korban dalam posisi tergantung diprediksi sudah lebih dari 6 jam, dan korban langsng di bawa kerumah sakit guna dilakukan visum luar, sementra keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. (DP/01)