Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Dibimbing Gus Miftah, DJ Butterfly Masuk Islam

Dulohupa.id– Satu lagi artis Indonesia yang akhirnya mengucapkan dua kalimat syahadat dan menjadi muallaf. Adalah Katty Butterfly, atau yang lebih akrab disapa DJ Butterfly. Pemilik nama asli Poltee Kattaray ini mantap memeluk agama islam, setelah beberapa tahun belakangan ini mengaku sempat mempelajari agama islam dengan cukup dalam.

Momen haru perpindahan agama DJ Butterfly ini, terjadi tepat di hari ulang tahunnya yang ke 32 tahun, Kamis (29/10). Dengan bimbingan langsung Gus Miftah, DJ Butterfly yang saat itu menggunakan kerudung hitam, dengan yakin menyatakan ikrarnya untuk memeluk agama islam.

Dj Butterfly juga sempat mengunggah proses muallaf dirinya itu di halaman Instagram miliknya. Ribuan warga netizen pun ramai-ramai membanjiri fotonya itu dengan komentar positif yang mendukung langkah artis yang kini tak lagi terlihat berpenampilan seksi itu.

Proses pembacaan dua kalimat syahadat Dj Butterfly sendiri mendapat bimbingan langsung dari Gus Miftah, yang ternyata sudah menjadi guru spiritualnya selama hampir 3 tahun belakangan ini. Alasan Dj Butterfly memeluk agam islam dikatahui karena, dirinya merasa nyaman saat mendengarkan suara azan. **