Scroll Untuk Lanjut Membaca
PEMKAB GORONTALO

Diakhir Jabatan Nelson Minta Maaf Untuk Pekerjaan yang Belum Terselesaikan

53
×

Diakhir Jabatan Nelson Minta Maaf Untuk Pekerjaan yang Belum Terselesaikan

Sebarkan artikel ini
Nelson-Akhir-jabatan-
Nelson Pomalingo. ANTARA/Adiwinata Solihin

Dulohupa.id – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo akan mengakhiri jabatannya sebagai Bupati Gorontalo pada tanggal 17 Februari 2021 nanti. Bersamaan dengan itu, Ia memohon maaf kepada seluruh pihak jika masih ada hal-hal yang harus dikerjakan pemerintah, tapi belum terlaksana pada masa kepemimpinannya.

Diberbagai kesempatan, Nelson memang sering menyentil hal ini dan mengakui bahwa tidak semua yang bisa dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Beberapa alasan mendasar, karena keterbatasan anggaran dan waktu.

“Tanggal 17 ini saya akan berakhir masa jabatan, untuk itu saya mohon maaf jika selama 5 tahun ini banyak hal mungkin yang belum kita laksanakan. Tapi percayalah, kita telah berupaya dengan baik,” ujar Nelson, saat menghadiri kegiatan Evaluasi RPJMD Kabupaten Gorontalo tahun 2016-2021, di Ballroom Hotel Aston Kota Gorontalo, Senin (15/02/2021).

Kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo dari tingkat atas hingga tingkat bawah, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih karena telah bekerja sama dengannya dengan penuh semangat dalam lima tahun terakhir.

“Terima kasih juga pada seluruh perguruan tinggi, karena dari sini kami mendapatkan informasi dan kajian. Saya selalu mengatakan, bahwa didalam membangun daerah ini perlu menggunakan keilmuan,” jelasnya.

Khusus masyarakat, Ia berharap agar berbagai program yang telah dilaksanakan oleh Pemkab Gorontalo selama kepemimpinanya mendapatkan apresiasi. Sebab menurutnya, dukungan dari masyarakat ini penting untuk mendorong pemerintah lebih giat membangun Kabupaten Gorontalo lebih baik diwaktu yang akan datang.

“Walaupun pemerintah ini begitu giat, rajin, tanpa ada apresiasi dan partisipasi masyarakat, makan program yang kita laksanakan tidak akan berjalan dengan baik,” tutupnya. (adv)