Scroll Untuk Lanjut Membaca
HIBURANPERISTIWA

Curhat Algifari Tangio Sebelum Pergi Ikuti Seleksi Timnas U-16 di Jakarta

145
×

Curhat Algifari Tangio Sebelum Pergi Ikuti Seleksi Timnas U-16 di Jakarta

Sebarkan artikel ini
Algifari Tangio, remaja asal Desa Diloniyohu, Kecamatan Boliyohuto yang beruntung ikut seleksi Timnas Indonesia U-16 di Jakarta/FOTO: Fandiyanto Pou

Dulohupa.id- Algifari Tangio, remaja asal Desa Diloniyohu, Kecamatan Boliyohuto yang beruntung ikut seleksi Timnas Indonesia U-16 di Jakarta, menyempatkan diri curhat kepada masyarakat dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo. 

Ia mengawali curahan hatinya dengan mengucapkan terima kasih kepada salah satu pelatih Timnas Indonesia, Indra Sjafri yang sudah memilihnya untuk ikuti seleksi timnas tersebut. 

Tak hanya kepada pelatih, juga kepada Pemkab Gorontalo yang selalu mendukung dirinya. Ia mengutarakan, kepercayaan yang diberikan kepadanya, menjadi salah satu motivasi yang besar, agar berjuang dengan sungguh-sungguh saat seleksi tersebut berlangsung. 

“Saya sangat berterima kasih kepada pemerintah yang sampai saat ini mendukung saya untuk mengikuti seleksi Timnas U-16 di Jakarta. Kepercayaan yang diberikan kepada saya, akan saya jaga dengan sebaik mungkin, apalagi membawa nama harum Gorontalo. Saya berharap doa dan dukungan masyarakat Gorontalo, semoga saja saya bisa masuk di tim utama Timnas Indonesia U-16 nanti.” ungkap Algifari kepada Dulohupa.id saat ditemui di Resto Saung Telaga, Jumat (23/4) malam. 

Remaja berusia 16 tahun dengan tinggi badan 174 cm ini, nantinya akan bermain sebagai pemain belakang atau Bek. Ia pun bercerita, jika ketertarikannya terhadap sepak bola sudah dimulai sejak ia kecil. Di kampung halamannya, ada sebuah gilingan padi yang kerap dijadikan tempat bermain sepak bola. Lalu, kemampuannya bertambah ketika mulai mengikuti pertandingan sepak bola antar kampung.