Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bupati Darwis Moridu Resmikan Proyek Pembangunan Jalan Lingkar di Wonosari

Dulohupa.id – Bupati Kabupaten Boalemo H. Darwis Moridu, meresmikan proyek pembangunan jalan lingkar, yang ada di Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo. Rabu, (15/01/2020).

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPRD Boalemo, Para Pimpinan SOPD, Kepala-Kepala Desa, Camat Wonosari, dan sejumlah masyarakat Desa Dulohupa, Kecamatan Wonosari.

Bupati Darwis Moridu menuturkan, kegiatan tersebut sengaja dimulai dari Kecamatan Wonosari. Karena, Ia menilai Kecamatan Wonosari yang paling banyak membutuhkan pembangunan.

“Tidak lain pembangunan ini adalah untuk kepentingan banyak orang. Apalagi di Kecamatan Wonosari ini, sebahagian besar masyarakat disini adalah para petani ” ungkap Darwis

Pada kesempatan itu juga Darwis mengaku masih banyak hutang kepada masyarakat Wonosari. Terutama, soal pengaspalan jalan. Sehingga Ia menargetkan, terkait pembangunan jalan aspal yang ada di Wilayah Transmigrasi Kabupaten Boalemo ini, bisa dituntaskan di Era Kepemimpinannya.

Hal itu tidak lain, adalah untuk pengabdian kepada masyarakat. Ia menambahkan, selain Kecamatan Wonosari, nantinya bakal menyusul Kecamatan-Kecamatan Lain juga. (Adv/surti)