Untuk Indonesia

Bupati Blitar Kunjungi Beberapa Kantor OPD, Ini Pesannya untuk ASN

Dulohupa.id- Bupati Blitar, Rijanto melakukan kunjungan ke beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka silaturahmi jelang masa bakti, Senin (15/2).

Dalam kunjungannya tersebut, ia mengungkapkan apresiasinya terhadap dukungan dan kerja sama OPD membantu menjalankan roda pemerintahan.

“Kerja keras merealisasikan visi misi Bupati dan wakil Bupati Blitar periode 2016-2021 telah menghasilkan prestasi yang luar biasa“ ungkapnya.

Rinjanto pun berharap, agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah Kabupaten Blitar, dapat terus meningkatkan loyalitas kepada pimpinan, bekerja sesuai aturan dan regulasi, serta menjaga martabat sebagai abdi negara.

Kunjungan Rijanto sendiri diawali dengan apel anggota Satpol PP bersama ASN di kantor Bappeda dan dinas kesehatan. Lalu, Rijanto mengunjungi Dinas Pertanian dan Pangan, dinas PMD, dinas Sosial, dinas Porbudpora, dinas DPMPTSP, dinas PPKBP3A, dinas Kominfo, Inspektorat, BPKAD, BKPSDM, Bapenda, dinas Perindag, dinas Perpustakaan dan Arsip, dinas Perhubungan, dan terakhir di RSUD Srengat.

Reporter: Sony Irawan

Comments are closed.