Untuk Indonesia

Bone Bolango Terbanyak Peserta Vaksinasi Tahap 1 di Gorontalo

Dulohupa.id– Kabupaten Bone Bolango terbanyak peserta penyuntikan vaksin Covid-19 tahap 1 di Provinsi Gorontalo. Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menjadi orang pertama yang menerima vaksin sinovac, Jumat (15/1) di RSUD Toto.

Selain Hamim Pou, Vaksinasi juga di ikuti oleh sejumlah pejabat daerah. Antaranya, Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, Ketua TP. PKK Lolly Hamim Pou, Anggota DPRD Bonebol Amran Mustapa, dan sejumlah peserta penyuntikan vaksin lainnya.

“Peserta yang bersedia dilakukan vaksinasi perdana di Bonebol merupakan yang terbanyak di Provinsi Gorontalo,” Ujar Hamim.

Hamim mengatakan dengan banyaknya peserta yang bersedia di Vaksin Sinovac menjadi bukti masyarakat Bonebol memiliki kesadaran yang tinggi untuk kesehatan. Terutama untuk mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19.

Olehnya itu, Hamim mengajak seluruh eleman masyarakat untuk jangan mudah percaya terhadap berita yang berkembang di luar terhadap Vaksin Sinovac.

“Banyak berita yang berkembang di luar sana. Saya harap jangan mudah percaya terhadap berita negatif tentang Vaksin Sinovav,” imbau Hamim.

 

Redaksi

Comments are closed.