Untuk Indonesia

Sekda Bonebol: PAPMIB-G Harus Jadi Organisasi Religius Berlandaskan Agama

Dulohupa.id– Sekretaris Daerah Kabupten Bone Bolango (Bonebol) Ishak Ntoma resmi melantik pengurus organisasi Persatuan Aksi Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone Bolango-Gorontalo (PAPMIB-G) periode 2021 di Bandayo Rumah Dinas Bupati, Jumat (15/1/2021).

Dalam arahannya Sekda Ishak Ntoma menginginkan dan berharap organisasi PAPMIB-G ini bisa menjadi organisasi yang religius dengan berlandaskan agama.

“Jangan sudah berorganisasi sudah lupa dengan agama dan pendidikan. Tetap bentengi diri kita dengan agama, sehingga menciptakan jiwa yang religius,”ujarnya.

Ishak Ntoma juga mengatakan, Jika ingin menjadi seorang pemimpin jadilah pengurus dalam suatu organisasi, baik organisasi masyarakat, agama, sosial, dan mahasiswa.

“Lewat organisasi inilah yang bisa mendidik kita menjadi calon pemimpin di masa yang akan datang,” terangnya.

Baca Juga:  Seorang Ibu di Bone Bolango Buat Kerajinan Tangan yang Menarik dan Indah Berbahan Limbah

Ishak juga berpesan kepada para pengurus PAPMIB-G. Dalam menjalani suatu organisasi haruslah mempunyai jiwa sosial sehingga bisa menghormati perbedaan, bersifat toleran, tidak egois, dan bisa mengangkat derajat orang yang lemah.

Sementara itu, Riski Bami, Ketua PAPMIB-G Periode 2021 berharap dengan kepemimpinannya. Semua organisasi mahasiswa yang ada di tingkat kecamatan hingga tingkat paling bawah dapat bersatu. Sehingga bisa terwujudnya kesatuan dan persatuan di dalam organisasi.

 

Redaksi

Comments are closed.