Scroll Untuk Lanjut Membaca
PERISTIWA

Bocah 16 Tahun Tenggelam di Pantai Batu Buaya Mananggu

148
×

Bocah 16 Tahun Tenggelam di Pantai Batu Buaya Mananggu

Sebarkan artikel ini
ilutrasi, Ft istimewa

Dulohupa.id – Pengunjung Wisata Pantai Batu Buaya, yeng berda di Desa Kramat, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo, digegerkan dengan tenggelamnya seorang Pengunjung. Minggu(12/01/2020)

Sesuai informasi yang dirangkum tim dulohupa.id, korban yang kerap dipanggil Uyu itu sekitar pukul 12:00 Wita  sedang mandi bersama kawan-kawannya, di objek Wisata Batu Buaya.

Namun saat korban sedang asik mandi tiba-tiba tenggelam. Korbanpun saat itu sempat minta tolong, dengan melambaikan tangannya,namun lambaian tanganya disangka memanggil teman-temanya untuk ikut mandi.

Setelah bebera saat kemudin, korban sudah tidak muncul lagi dipermukaan, hal inipun sontak membuat Pengunjung dan masyarakat setempat, berusaha mencari korban, dengan menggunakan perahu nelayan.

Mengetahui kejadian tersebut, Basarnas dan warga setempat terus melakukan pencarian. Namun, korban belum juga ditemukan.

Sementara itu Kapolsek Mananggu Ipda Agung Gumara Samosir, saat dikonfrimasi membenarkan kejadian itu.

“Iya benar, ada seorang bocah 16 tahun tenggelam di Wisata Batu Buaya. Saat ini masih dalam proses pencarian,” ujarnya.

sebelumnya korban datang bersama kawan-kawannya untuk bersantai. Setibanya di Pantai itu, korban sempat dilarang oleh teman-temannya untuk mandi. Karena gelombang laut cukup tinggi.

“Larangan kawan-kawannya itu, tidak diindakan korban. Hingga akhirnya korban tenggelam terbawa arus gelombang laut,” ujarnya.(Jebeng)