Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bhayangkari Polda Gorontalo Bagikan Sembako Ke Pedagang Kecil

Dulohupa.id – Sebagai salah satu bentuk keprihatinan terhadap warga yang terkena dampak Covid-19, Jajaran Bhayangkari Polda Gorontalo pada Senin (13-04-2020) turun langsung meninjau dan membagi-bagikan Sembako kepada para pedagang kecil, dibeberapa titik yang ada di Kota Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK kepada para awak media menjelaskan, penyerahan sembako ini tidak di laksanakan langsung oleh Bhayangkari, tapi di serahkan ke personil Polwan Polda Gorontalo.

Dijelaskan oleh Kabid Humas pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang diterapkan pemerintah, membuat beberapa pekerja informal merasakan dampak dari peraturan ini. Salah satu yang terkena dampak PSBB adalah pedagang pedagang kecil.

“Kondisi ini menyebabkan pendapatan mereka menurun drastis. Maka jadi berita baik ketika ada sebagian orang yang peduli dengan kondisi ini. “Salah satunya adalah Bhayangkari Polda Gorontalo, yang memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat pedagang kecil yang akibat mewabahnya virus corona atau Covid-19 pendapatannya menurun,” tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, penyerahan sembako di lakukan oleh personil Polwan Polda Gorontalo yang sebelumnya di serahkan oleh ketua Bhayangkari cabang daerah Gorontalo secara simbolish, kemudian untuk di salurkan. Terlihat para polwan cantik ini turun ke tempat dimana berada pedagang pedagang kecil dan langsung menyerahkan sembako yang di masukan di dalam kardus. (Ded)