Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bersama Karang Taruna, Idah Syahidah Bagikan 500 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dulohupa.id – Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah, memberikan bantuan sembako kepada masyarakat melalui Karang Taruna Provinsi Gorontalo dalam rangka penanganan Covid-19.

Kali ini, 500 paket sembako dari Kementrian Sosial RI itu disalurkan kepada warga di Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Jumat(22/5).

Karang taruna Provinsi Gorontalo telah memberikan permohonan bantuan sembako ke Kemensos RI Melalui Anggota Komisi VIII DPR RI Idah Syahidah.

“Iya memang Karang Taruna Provinsi Gorontalo memberikan permohonan bantuan di Kemensos RI, dan saya kawal, alhmdulillah tidak butuh waktu yang lama hanya dua minggu permohonan bantuan yang telah mereka ajukan sudah keluar, berupa uang tunai, sesuai alamat yang ada di permohonan”ungkap Idah Syahidah.

penyerahan-sembako-karang taruna-dulohupa.id-
Salah satu anggota Karang Taruna menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga yang terdampak covid-19 di Kecamatan Sipatana, Kota Gorontalo.

Lanjut alasan Idah Syahidah, libatkan Karang Taruna Provinsi Gorontalo agar Karang Taruna bisa ikut sama-sama membangun Provinsi Gorontalo.

“Mengapa karang taruna Provinsi Gorontalo saya libatkan, karena saya ingin karang taruna Provinsi Gorontalo bisa terlibat atw ikut membangun Provinsi Gorontalo”jelasnya.

Selain paket sembako, Idah Syahidah juga tak pernah lupa membagi-bagikan masker kain kepada warga yang dibuat oleh para pengrajin lokal yang dia berdayakan

Pada kesempatan itu, Idah Syahidah pun meminta kepada masyarakat lebih peduli terhadap dirinya, terhadap lingkungan karena Covid-19 ini dalam waktu sekian hari penyebaranya sangat meningkat. (Ikbal)