Berkendara Sendirian, Wanita Asal Limboto Ini Jadi Korban Begal Payudara

Dulohupa.id- Seorang wanita berusia 28 tahun asal Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo berinisial SL, menjadi korban begal payudara oleh Orang Tidak Dikenal (OTK). Begal payudara yang merupakan aksi pelecehan seksual kepada wanita ini dialami oleh SL, saat ia melintasi jalan Samaun Pulubuhu, Kelurahan Tenilo, Limboto pada Rabu tengah malam (13/1).

Kepada Dulohupa.id SL menceritakan, bahwa sebelumnya ia baru saja kembali dari tempat kerjanya sekitar pukul 22.10 WITA. Namun sebelum kembali ke rumah, terlebih dahulu mampir ke temannya untuk menghadiri acara ngunduh mantu di Jalan Gabus, Kelurahan Hepuhulawa, Kabupaten Gorontalo. Sesudah dari sana, ia pulang melintasi area tempat kejadian seorang diri.

“Sekitar pukul 12:17 (OO:17) WITA kemungkinan kejadian tersebut. Saya kaget tiba-tiba ada pengendara lain dari belakang yang tiba-tiba memegang bagian dada saya dan saya jatuh ke bahu jalan di sekitar kantor BPS,” ungkap SL saat ditemui di kediamannya, Rabu (13/01) sore.

Tidak menunggu waktu lama, seorang petugas keamanan dari kantor BPS Kabupaten Gorontalo menolongnya dan langsung meminta bantuan untuk melarikannya ke rumah sakit.

“Saya ditolong oleh sekuriti yang di Kantor BPS pak, terus sekuriti itu langsung meminta tolong ke pengendara motor yang sempat melintasi tempat kejadian, untuk membawa saya ke rumah sakit,” tutupnya.

Saat dimintai keterangan, petugas keamanan BPS Kabupaten Gorontalo, Febri Hamza yang piket pada saat itu membenarkan hal tersebut. Ia mendengar ada seorang wanita yang berteriak minta tolong di sekitaran kantor BPS. Kata Febri, dirinya langsung beranjak ketempat itu dan langsung menolong wanita itu.

“Saya langsung menolongnya, dan melihat ada pengendara lain yang lewat. Jadi pengendara itu langsung menolongnya untuk diantarkan ke rumah sakit dan saya juga ikut ke rumah sakit,” ungkapnya.

Saat berita ini dilansir, pihak korban mengaku akan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Reporter: Fandiyanto Pou