Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Bapera Gorontalo Bagi Ratusan Sembako dan Takjil Kepada Warga Terdampak Covid-19

Dulohupa.id – Di penghujung ramadhan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) berbagi ratusan sembako pada masyarakat terdampak covid 19 serta paket Takjil kepada sejumlah panti asuhan di Gorontalo. Jumaat (22/05)

Menurut ketua Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Gorontalo, Susanto Liputo, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian pemuda dalam membantu pemerintah menangani permasalahan social akibat pandemi covid-19.

“ Kami lakukan sebagai bentuk rasa kepedulian kita terhadap sesama. Karena kepedulian kita adalah harapan mereka. Tugas kami membantu pemerintah dalam menangani permsalahan sosial akibat pandemic covid-19 yang dialami masyarakat saat ini.” Kata Susanto Liputo

Selain itu, susanto juga menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan program dari Bapera dan juga intruksi dari Ketua Umum DPP Fahd A Rafiq agar Bapera dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menangani masalah virus corona.

“ ini merupakan program Bapera, juga instruksi langsung dari ketua umum, Fahd A Rafiq, untuk menangani permasalahan yang disebabkan covid-19. Serta peduli terhadap anak2 yatim. insya allah Bapera akan terus berbuat bekerja dan berkarya nyata untuk masyarakat dan pemuda.” tandasnya

Susanto juga berharap agar masyarakat dapat tetap bersabar dan jangan panik serta selalu mengikuti protokol kesehatan saat melakukan aktivitas, untuk menghindari penularan covid-19.

“ Kami juga menghimbau agar masyarakat tetap sabar dan jangan panik serta selalu mengikuti protokol kesehatan.” Harap Susanto (Kibong)