Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

ASN Di Bonebol Yang Menambah Libur Tidak Akan Mendapatkan TKD

DULOHUPA.ID-Bupati Kabupaten Bone Bolango Hamim Pou menghimbau kepada seluruh Apartur Sipil Negara dan tenaga Honor di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango agar tidak lagi menambah libur usai libur lebaran nanti.

Dengan tegas Hamim Pou mengatakan, pihaknya akan memberikan sangsi kepada setiap ASN yang ada di kabupaten Bone Bolango yang menambah libur. Sangsi yang akan diberikan yakni berupa pemotongan Tunjangan Kerja Daerah.

‘’ asn dan tenaga honor wajib masuk, tidak ada yang menambah nambah libur. Kita akan potong TKD setiap ASN yang menambah libur. Satu hari tidak masuk, TKD akan dipotong sebesar 50 persen, dua hari tidak masuk TKD nya akan di potong sebesar 75 persen dan yang tiga hari tidak masuk kerja, tidak akan menerima TKD’’ tegas Hamim Pou.

Pemerintah daerah kabupaten bone bolango sudah memberikan seluruh hak para ASN seperti THR dan Gaji 13 tepat waktu, untuk itu para ASN juga harus berterimakasih dengan cara menaati seluruh aturan yang ada, termasuk tidak menanmbah libur lebaran.

Hamim Pou Berharap, usai libur lebaran seluruh ASN di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango Dapat Hadir dan masuk kerja Untuk Melayani Masyrakat di Bone Bolango. (Dulohupa 01)