Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Aparat Kelurahan Kayubulan Terus Ingatkan Maklumat Jam Malam, Terkait Pandemi Covid-19

Dulohupa.id – Aparat Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo (Kabgor) tidak henti-hentinya mengingatkan warganya untuk mentaati maklumat peraturan jam malam, yang merupakan kebijakan Bupati Gorontalo, terkait pencegahan terhadap Covid-19 yang hingga saat ini masih mewabah.

Pantauan awak Dulohupa.id keseriusan aparat Kelurahan Kayubulan terlihat pada setiap malam melakukan patroli guna mengingatkan warga utamanya para pedagang yang bermangkal dikawasan lokasi taman budaya dan taman menara Limboto, dan juga pemilik-pemilik warung yang masih belum menutup ketika sudah memasuki pukul 22.00 Wita atau pukul 10 malam keatas.

Seperti yang dilakukan pada Minggu (26-04-2020) tadi malam, dipimpin langsung oleh Lurah Kayubulan Halid Kadir, Aparat Keluruahan kembali melakukan ronda pada malam hari, dan langsung memberikan teguran bagi pedagang kaki lima maupun warung-warung untuk segera menutup karena waktu yang telah ditentukan oleh pemerintah sudah tiba.

Saat diwawancarai Lurah Kayubulan Halid Kadir mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan patroli ronda malam, guna untuk mengingatkan tentang pencegahan terhadap menularnya Covid-19. Karena menurut Kadir hal inKadirgat penting dilakukan mengingat saat ini jumlah yang positif Covid-19 semakin bertambah meskipun baru hasil dari Rapid Test.

“Sudah menjadi tugas kita untuk mengingatkan. Mari bersama kita melawan pandemi Covid-19 ini, dengan terus mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan juga mengikuti protokoler kesehatan, yakni dengan menggunakan masker, banyak mencuci tangan serta berdiam diri dalam rumah kalau tidak memiliki kepentingan lain,” tutupnya. (DED)