Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Anas Yusuf : Pejabat Baru Dilantik Harus Mampu Bersinergi dengan Kepala Daerah

Dulohupa.id – Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf meminta kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik kinerja sesuai yang diharapkan Bupati Boalemo, utamanya kepada Dinas Kominfo Statistik dan Persandian, yang telah telah berulang kali masuk dalam perombakan pejabat strukturalnya.

Hal ini ditegaskan oleh Anas Yusuf usai memimpin pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo pada Selasa (31/3/2020). “Untuk Dinas Kominfo, agar lebih diperbaik lagi kedepannya” tegas Anas.

Dalam hal perombakan ini kata Anas, Bupati mencari sosok yang mampu mengimbangi gerak cepat sang pimpinan yang memang latar belakangnya seorang pengusaha. “Rotasi ini wajar, pak Bupati jelas mencari yang mampu mengimbangi beliau” tandasnya. Lebih lanjut anjut Anas menegaskan, dalam pelaksanaannya, para pejabat yang dilantik ini diharapkan dapat bertanggung jawab atas jabatan yang diembannya. “Dalam bekerja, jangan lupa untuk mengayomi jabatan serta berlakulah harmonis dengan bawahan anda” Pungkasnya. (Mt)