Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Ali Polapa : Saya Berharap Antara Nasdem – PDIP Terbangun Koalisi Besar

126
×

Ali Polapa : Saya Berharap Antara Nasdem – PDIP Terbangun Koalisi Besar

Sebarkan artikel ini
Kualisi Nasdem dan PDIP pada Pilkada kabupaten Gorontalo 2020
Rustam Akili saat menyerahkan formulir pendaftaran dirinya untuk maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Gorontalo dari PDIP.

Dulohupa.id – Majunya Rustam Akili sebagai salah satu kandidat calon bupati dari partai Nasdem rupanya mendapatkan respon besar dari sejumlah partai di Kabupaten Gorontalo. Seperti halnya yang dikatakan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Gorontalo Ali Polapa saat menerima berkas pendaftarann Rustam Akili pada Senin (07-11-2019), dia berharap nantinya PDIP – Nasdem dapat membangun koalisi besar dalam menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Gorontalo nanti.

Dalam komentarnya usai menerima berkas pebdaftaran dari Rustam Akili, Ketua DPC PDIP ini mengungkapkan, secara jujur PDIP saat ini menerima pendaftar yang betul-betul didukung oleh seluruh komponen partai paling lengkap. Oleh karena itu Ali beranggapan bahwa keseriusannya sangat luar biasa, dan ini yang disambut baik oleh PDIP, sehingga nanti diharapkan komunikasinya akan terus berjalan lebih baik lagi.

“Jika ini terbangun dengan maka beliau (Rustam Akili) adalah benar-benar calon yang lahir dari semua partai yang ada di Kabupaten Gorontalo yang akan menyatu. Yang jelas sinyal dari PDIP sudah ada, hanya saja kita masih akan berkomunikasi dengan DPP dan kita masih menunggu hasil verifikasi DPD dan pemilihan akhir DPP,” ungkapnya.

Sementara itu Rustam Akili menjawab respon dari DPC PDIP, mengatakan atas nama seluruh jajaran pengurus dan relawan berterima kasih, yang begitu antusias menghormati kedatangan Partai Nasdem menjadi keluarga besar PDIP dalam membangun Kabupaten Gorontalo jauh lebih baik.

“Saya sangat menghargai dan menghomati mekanisme yang ada di PDIP, tang mempunyai Plafon PDIP adalalah meningkatkan kesejahteraan rakyat, utamanya wong cilik,” tuturnya.

Lanjut menurut Rustam Akili, silaturahim ini insya allah akan berjalan secara simultan, karena jika tidak bersilaturahim, bekerja sama dan berkualisi maka apapun yang kita lakukan hasilnya tidak akan maksimal. Oleh karena itu dikatakan oleh Rustam, dirinya yang secara kebetulan sebagai pendaftar yang ke 3 dan nomor PDIP juga nomor 3, ini merupakan tanda-tanda alam.

“Selaku pengurus Partai Nasdem, menyampaikan salam hormat dari pak Rahmat Gobel untuk seluruh rakyat Gorontalo, utamanya kader PDIP, insya allah kolaborasi partai yang ada didaerah tercermin juga di DPR RI,” Ungkapnya. (GSH)