Untuk Indonesia

Al’amin Uduala Siap Maju Ketua Koni Pohuwato

Dulohupa.id– Politisi Pohuwato, Al’amin Uduala, saat ini tengah mempersiapkan berkas pencalonan untuk maju dalam penjaringan calon ketua KONI Pohuwato.

Menurut informasi dari team Al’amin Uduala, Nawis Sinaga, berkas untuk pencalonan telah siap, dan akan mereka serahkan jumat (18/12)  ke panitia.

“Berkas ini tinggal menunggu SKCK dari pihak kepolisian, dan itu sudah selesai tadi, besok akan kami antar,” jelasnya.

Nawis juga menerangkan, selain kesiapan berkas, Al’amin juga sudah mempersiapkan berbagai gagasan dan program nanti untuk KONI Pohuwato ke depan.

“Program yang akan dibuat nanti untuk kebaikan KONI ke depan, agar KONI Pohuwato eksis di tingkat nasional,” katanya.

Program Al’amin antara lain, memperbaiki lagi pemantauan terhadap minat dan bakat anak-anak muda di Pohuwato yang memiliki kemampuan di seluruh bidang olahraga.

“Bakat olahraga di Pohuwato sangat mumpuni. Tapi biasanya penjaringan hanya di lakukan kepada orang-orang yang di kenal saja tidak langsung melihat potensi bakat itu dari pelosok desa-desa yang ada di Pohuwato,” ungkapnya.

Nawis  mengungkapkan, Penjaringan bakat melalui desa ini, lebih efektif untuk memantau kemampuan dan bakat anak-anak muda di Pohuwato.

“Strategi ini yang akan di lakukan oleh Al’amin ke depan untuk membawa perubahan untuk KONI Pohuwato lebih baik lagi,”tandasnya.

 

Reporter: Zulkifli Mangkau

 

Comments are closed.