Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Aksi Heroik Siswa di Dulupi, Camat: Riski Rasyid Pahlawan Kami

87
×

Aksi Heroik Siswa di Dulupi, Camat: Riski Rasyid Pahlawan Kami

Sebarkan artikel ini
FOTO ISTIMEWA

DULOHUPA.ID – Video aksi Heroik yang dilakukan oleh Riski Rasyid Seorang Siswa kelas dua SMP  Negeri 1 Dulupi yang sempat viral dimedsos mendapat banyak pujian dari masyrakat.

Tidak heran, usai pelaksanaan upacara penaikan bendera, Riski langsung mendapatkan pujian dan hadiah dari Anggota DPRD, Kapolsek Dulupi, serta Danramil setempat dan juga Masyrakat lainnya.

Seluruh masyarakat di Kecamatan Dulupi merasa berterimakasih kepada Rizki, karena telah menjadi pahlawan penyelamat berlangsungnya upacara bendera, yang sempat terhenti akibat tersangkutnya tali bendera.

Menurut Herman Lima, Camat Dulupi, sebelum pelaksanaan upacara bendera di tingkat kecamatan, panitia dan petugas pengerek bendera telah melakukan latihan rutin, dan tidak ada masalah. Tali bendera juga sudah diganti dengan yang baru.

“apa yang terjadi pada upacara bendera diluar dugaan panitia pelaksana, kami sudah berusaha, latihan semaksimal mungkin, kamipun sudah mengganti tali bendera tersebut. Kami sangat berterimakasih kepada adik Riski Rasyid yang sudah berani memanjat tiang bendera sehingga upacara bendera berlangsung dengan sukses.” ujar Herman (DP/02)