Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Agenda Perdana, Ida Syaidah Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

105
×

Agenda Perdana, Ida Syaidah Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

Sebarkan artikel ini
Agenda Perdana, Ida Syaidah Laksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan.
Anggota DPR RI Dra. Hj. Ida syaidah Rusli Habibie, M.H menjadi pemateri pada Sosialisasi 4 pilar kebangsaan.

Dulohupa.id – Sosialisasi 4 pilar kebangsaan merupakan perogram awal para legislator di tingkat pusat. Kegiatan ini di laksanakan oleh Dra. Hj. Ida syaidah Rusli Habibie, M.H di AULA Kantor Camat Kabila. Jum’at (29/11/19).

Kegiatan yang di hadiri oleh ratusan masyarakat yang tersebar di Kabupaten Bone Bolango ini berjalan lancar.

Pada sambutannya Ida syaidah menerangkan, sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini merupakan agenda program perdana yang dilaksanakan oleh lembaga-lembaga legislator Republik Indonesia.

“Sosialisasi ini program perdananya kami legislatif RI. Semua anggota MPR-RI, DPR-RI, DPD-RI turun ke daerah pilihannya masing-masing untuk melaksanakan program perdana ini” Ucap ida.

Istri orang nomor satu di Provinsi Gorontalo ini juga mengatakan, tujuan dari Sosialisasi ini untuk menjaga stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sosialisasi ini bertujuan untuk menjaga persoalan-persoalan kemarin agar tidak berkelanjutan. Menghindarkan masyarakat dari karakter yang radikal, intoleran sehinnga tujuan kerukunan masyarakat sebangsa dan setanah air tercapai”. Pungkasnya.

Di akhir kata Ida berpesan kepada peserta sosialisasi, untuk menyadarkan dan memberikan pendidikan 4 pilar kebangsaan ini pada lingkungan sekitar.

“Saya berharap, setelah sosialisasi ini. Bapak-ibu peserta sosialisasi dapat memberikan arahan-arahan, pendidikan yang baik terkait dengan 4 Pilar kebangsaan ini, kepada generasi-generasi bangsa yang ada di sekitar kita” Tutup Ida. (Erik)