Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

3 Alasan Milenial Pohuwato Harus Pilih Paslon Ber-IMAN

Dulohupa.id – Alwin Makuta, kader muda dari partai Nasdem, juga milenial dari pasangan calon (Paslon) Iwan Adam dan Zunaidi Z. Hasan atau yang dikenal dengan pasangan Ber-IMAN ini, menuturkan tiga alasannya memilih pasangan Iwan Adam dan Zunaidi di perhelatan Pilkada Pohuwato 9 Desember mendatang.

Kepada Dulohupa.id, secara terang-terangan, Alwin mengatakan tiga alasan tersebut. “Ada 3 Alasan kami  sebagai milenial memilih pasangan Ber-IMAN dalam pesta demokrasi Pohuwato tahun 2020,” ujar Alwin kepada Dulohupa.id dalam wawancara eksklusif dengannya, Sabtu (14/11). Berikut ini tiga alasannya:

  1. Iwan S. Adam adalah politisi yang santun, ramah, mudah bergaul dengan semua kalangan dan dikenal oleh masyarakat luas di Pohuwato. Dengan kedermawanannya itu, terbukti sudah dua kali dipercayakan oleh masyarakat Pohuwato menduduki kursi DPRD Kabupaten Pohuwato.
  2. Zunaidi Z. Hasan sendiri adalah pengusaha muda yang juga merupakan representatif dari kaum milenial itu sendiri. Dengan semangat muda yang ia emban, ia berkomitmen akan membangun Kabupaten Pohuwato lebih baik lagi.
  3. Iwan dan Zunaidi kata Alwin, adalah Kolaborasi pemimpin idaman kaum milenial di Pohuwato.

Adapun program yang dikhususkan pasangan ini ketika mereka dipercayakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati nanti untuk  kaum milenial itu sendiri.

“saya akan menyampaikan 3 point utama dari program tersebut,” kata Alwin, kader muda dari partai Nasdem, yang juga merupakan bagian dari partai pendukung dari pasangan Ber-IMAN.

–  Memberikan beasiswa kepada mahasiswa berprestasi dan mahasiswa tidak mampu,

– Meningkatkan kapasitas kaum milenial melalui diklat kewirausahaan dan mengirim kaum milenial untuk melakukan studi banding, dan ketiga;

– Memberi bantuan modal usaha secara Langsung dan berkelanjutan serta memfasilitasi pemasaran hasil dari produk tersebut.

Lanjut Alwin, tentu dari tiga alasan dan program itu lah yang membuat kami (generasi milenial) menjatuhkan dukungan ke pasangan ini. “Bukan hanya karena alasan juga, namun ketika memilih paslon harus memperhatikan kebutuhan kaum milenial ke depan.”

“Harapan kami ketika pasangan Ber-IMAN menang nanti, tetap berkomitmen dan mengabdikan diri sepenuh hati untuk melaksanakan visi-misinya dalam membangun Pohuwato. Dengan kampanye mereka “Membangun Desa, Menata Kota”,” harap Alwin diakhir wawancara.

 

Reporter: Zulkifli Mangkau