Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
Advertorial

200 Anak di Pohuwato Dapat Bansos dari Pani Gold Project dan Kodam Xlll Merdeka

23
×

200 Anak di Pohuwato Dapat Bansos dari Pani Gold Project dan Kodam Xlll Merdeka

Sebarkan artikel ini
PT. Pets
Direktur Utama PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dan PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM), Boyke Abidin saat menyerahkan Bansos untuk anak di Pohuwato.foto: PGP

Dulohupa.id – Pani Gold Project bekerjasama dengan Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka menyerahkan bantuan sosial (bansos) berupa paket makanan untuk meningkatkan gizi anak dan mencegah stunting kepada 200 anak di Kabupaten Pohuwato pada Rabu, 7 Februari 2024.

Penyerahan paket makanan yang bertempat di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1313/Pohuwato tersebut dihadiri Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIII/Merdeka, Mayjen TNI Legowo Jatmiko, Komandan Korem 133/Nani Wartabone, Brigjen TNI Totok Sulistyono beserta jajarannya, Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad dan Direktur Utama PT Puncak Emas Tani Sejahtera (PETS) dan PT Gorontalo Sejahtera Mining (GSM), Boyke Abidin.

Selain menyerahkan paket makanan, Pangdam XIII/Merdeka dan Direktur Utama PT PETS juga berkesempatan menanam bibit cabe di lahan Markas Kodim di komplek Perkantoran Blok Plan, Marisa.

“Penyerahan paket makanan ini bentuk komitmen Pani Gold Project untuk senantiasa membantu masyarakat dan pemerintah Kabupaten Pohuwato. Kami hadir menjadi tetangga yang baik bagi masyarakat Bumi Panua,” ujar Boyke.

banner