Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Warga Kayubulan Dapat Bantuan Pangan dari Salah Satu Pengusaha

Dulohupa.id – Sebagai bentuk keprihatinan terhadap warga yang terkena dampak Covid-19, salah satu pengusaha yang namanya enggan untuk disebutkan, pada Minggu (19-04-2020) membagi-bagikan bantuan pangan kepada warga sekitar kompleks Madina Lingkungan I Kelurahan Kayubulan, Kecamatan Limboto, yang dinilai kurang mampu.

Kepada awak media Dulohupa.id pengusaha tersebut mengatakan bantuan ini, untuk menambahkan kebutuhan pokok sehari-hari bagi mereka yang terkena dampak Covid-19, karena selama kurang lebih 4 tahun hidup bertetangga dengan warga Madina, dirinya mengetahui persis kehidupan dari warga tersebut, sehingga dengan memiliki sedikit kelebihan dirinya dengan ikhlas memberikan bantuan pangan.

“Saya berharap bantuan alakadarnya ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan hidupnya. Mari bersama kita doakan agar wabah berupa Covid-19 ini segerah hilang dari Gorontalo,” terangnya.

Sementara Roslina Pou, saat menerima secara langsung bantuan dari pengusaha tersebut mengatakan, sebagai orang yang dipercayakan untuk membagi-bagikan bantuan ini, dirinya aksn segera menyalurkan kepada ysng berhak menerimanya.

“Insya allah saat ini juga akan kita salurkan. Mewakili warga Madina, ksmi mengucapkan terima kasih atas keikhlasan hati dari pengusaha atas pemberian bantuan pangan ini,” tutupnya. (ADE)