Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Warga Kampung Bugis Ditikam Orang Tak Dikenal

Dulohupa.id – Insiden Bedarah kembali terjadi di terminal Kompleks pasar sentral Kota Gorontalo. Kali ini yang menjadi korban adalah Ace (32) warga kelurahan Bugis Kecamatan Dumbo Raya, yang mengalami penikaman oleh orang tak dikenal (OTK) alias Mr X pada Minggu (05-04-2020) malam. Akibat penikaman Ace mengalami luka di bagian punggung kiri dan lengan kanan, dan saat ini telah dirujuk ke Rumah Sakit Bunda Kota Gorontalo.

Informasi yang dirangkum dulohupa.id, dari berbagai sumber, kejadian penikaman diperkirakan terjadi pada pukul 21.00 WITA, dimana saat itu Ace sedang berjalan di terminal kompleks Pasar Sentral Kota Gorontalo. Saat sedang berjalan, tiba-tiba ada seseorang dari arah belakang menghampiri Ace dan melayangkan tikaman ke arah tubuh Ace.

“Saya tidak bisa mengelak, karena tanpa seoegerahusn saya orang itu (Mr X) langsung menikam. Saya tidak kenal orang tersebut,” ujar Ace yang saat ini mendapat perawatan medis. Hingga berita ini dilansir pukul 21.45 WITA, pihak kepolisian masih terus menelusuri identitas terduga pelaku penikaman. (Kibong)