Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

Warga Kabupaten Gorontalo yang Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan dari PT. Indomarco Prismatama

Dulohupa.id – Pemerintah Kabupaten Gorontalo mendapatkan bantuan masker dan sembako, untuk menangani warga terdampak covid-19 dari PT. Indomaro Prismatama (Indomaret).

Bantuan ini di salurkan secara merata di setiap daerah masing-masing, dan kali ini pihak Indomaret berikan bantuan kepada Kabupaten Gorontalo (Kabgor). Manager Indomaret Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Jumadi mengatakan, pihaknya berikan bantuan yakni berupa, Masker sebanyak lima ribu, Mie instan sebanyak empat puluh karton, dan seratus enam puluh kantong beras.

“Program yang kami jalankan sekrang, untuk membantu penanganan covid-19 di Indonesia terutama di Gorontalo. yang kami salaurkan sebanyak 250.000 masker telah disalurkan, dan untuk Kabgor dapat 5000 masker,” Ungkap Jumadi usai berikan bantuan di kantor Bupati Gorontalo, Jumat(12/6/2020).

Jumadi juga berharap, bantuan ini dapat bermanfaat dan utamanya hubungan baik antara pihak Indomaret dan Pemerintah Kabupaten Gorontalo terus meningkat. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Kabgor, dan semoga pandemi covid-19 ini cepat berlalu, hingga kita bisa hidup Normal seperti biasa.” Harpanya

Ditempat yang sama Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengutarakan, apa yang telah dilakukan oleh pihak Indomaret dalam membantu pemerintah menangani pandemi covid-19 saat ini.“Terima kasih pihak Indomaret sudah memberikan bantuan ini, bahkan ini jadi wujud kolaborasi para pengusaha di Kabgor dan ini menjadi contoh baik,” Kata Nelson

Nelson juga menjelaskan, Pihaknya juga membutuhkan masker untuk disalurkan kepada masyarakat yang berada di zona merah, dan sembako yang di berikan akan di salurkan kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Masker ini akan mulai dibagikan di kawasan percontohan, seperti yang ada di kawasan zona merah, Sedangkan untuk sembako akan dibagikan kepada masyarakat yang memang membutuhkan.” Tandasnya. (Dade)