Untuk Indonesia

Viral, Video Seorang Perempuan Dilecehkan Oleh Sejumlah Pria. Seorang Oknum Polisi Diduga Ikut Terlibat

Dulohupa.id– Warga Gorontalo kembali dikejutkan dengan beredarnya video upaya pelecehan yang dilakukan oleh sejumlah pria terhadap seorang perempuan di Gorontalo. Video viral berdurasi 1 menit 13 detik itu, itu juga ada dugaan keterlibatan seorang oknum anggota Polri di Gorontalo.

Video pendek ini viral melalui sejumlah grup whatsapp yang ada di Gorontalo. Dalam video itu, Terlihat seorang perempuan yang tengah mabuk, Dilecehkan oleh dua orang pria dalam sebuah mobil. Sementara satu orang pria lainnya memvideokan aksi bejad itu. Ironisnya, dalam mobil itu terdapat sebuah rompi bertuliskan polisi yang diduga milik dari salah seorang pria di dalam mobil itu.

Dari hasil penelusuran Tim Dulohupa.id, Ketiga pria dalam mobil itu, merupakan Warga Tilamuta, Kabupaten Boalemo. Bahkan, Salah seorang diantarnaya adalah anggota Polri aktif, yang bertugas di Polres Boalemo.

Kasat Reskrim Polres Boalemo, Iptu Agung Gumara Samosir saat dikonfirmasi, Jumat (22/1) mengungkapkan, Kasus ini tengah dalam penanganan Polres Boalemo. Setelah sebelumnya para pelaku sempat diamankan di Polda Gorontalo, Kamis (21/1) malam.

Iptu Agung juga membenarkan soal adanya keterlibatan seorang oknum anggota Polres Boalemo dalam kasus video pelecehan itu.

“Diduga yang memvideokan itu memang berstatus anggota kepolisian, Sekarnag sudah diamankan dan dimintai keterangan terkait video itu,” ujar IPTU Agung.

Selain seorang oknum anggota Polri, Polisi juga mengamankan dua pelaku lain, yang juga terlibat dalam video itu.

Lebih lanjut IPTU Agung mengungkapkan, kasus ini masih dalam penanganan pihak kepolisian. Sementara itu, terkait oknum anggota Polri yang diduga ikut terlibat, akan mendapat sanksi jika terbukti.**

Comments are closed.