Scroll Untuk Lanjut Membaca
NASIONAL

Usai Tandatangani Perjanjian Kinerja, Sekda Minta Pejabat Dinas Pertanian Melaksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab

66
×

Usai Tandatangani Perjanjian Kinerja, Sekda Minta Pejabat Dinas Pertanian Melaksanakan Tugas dengan Tanggung Jawab

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba saat memberikan sambutan pada penandatanganan perjanjian kontrak kinerja untuk tahun 2020 dan pakta integritaspenan, di aula UPTD Dinas Pertanian, Jumat (17/1/2020). (Foto: Nova).

Dulohupa.id – Dalam mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan serta peningkatan kinerja, pejabat struktural dilingkungan Dinas Pertanian Provinsi Gorontalo menandatangani perjanjian kontrak kinerja untuk tahun 2020 dan pakta integritas.

Penandatanganan yang berlangsung di aula UPTD Dinas Pertanian ini disaksikan langsung Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba, Jumat (17/1/2020).

“Tadi sudah kita saksikan bersama penandatangan perjanjian kinerja dan pakta integritas. Ini artinya apa yang tertera di atas kertas itu harus segera dilaksanakan. Kita tidak perlu berimprovisasi untuk apa dan lainnya karena sudah ada kinerja yang kita sepakati,” kata Sekda Darda pada kesempatan tersebut.

Mantan Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol, Kementrian PUPR itu juga mengatakan, penandatanganan dan pembacaan pakta integritas harus menjadi refleksi dalam mengemban tanggung jawab untuk dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

“Kenapa tadi saya minta semua bacakan isi pakta integritas? agar supaya kita semua memahami dan tahu cara memposisikan diri pada posisi yang sudah diberikan. Serta mencatat semua secara akuntabel dan sesuai aturan, ” tuturnya.