Dulohupa
Portal Berita Online Gorontalo

- Advertisement -

Uji Ketangguhan Yamaha 125 CC, Diler Yamaha Gorontalo Gelar Fun Touring

Dulohupa.id – Pengguna motor Yamaha berkapasitas 125 CC, menguji ketangguhan motor mereka masing-masing dalam acara bertajuk Yamaha Generasi 125 Fun Touring, Sabtu (24/10).

Acara yang digelar oleh Yamaha Hasrat Abadi Gorontalo itu setidaknya diikuti oleh lima belas pengguna motor Yamaha 125 CC berbagai merek. Mereka merupakan anggota komunitas maupun konten kreator di Gorontalo.

Kelima belas peserta itu menempuh jarak sepanjang kurang lebih 50 Kilometer dengan berbagai medan. Titik mulainya dari Diler Yamaha Kota Gorontalo lalu menuju Batudaa, Bongomeme, isimu, Limboto hingga berakhir di Puncak Dulamayo, Kabupaten Gorontalo.

Idam Ali, Area Kontrol Yamaha Hasrat Abadi, kepada Dulohupa.id mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan untuk mengapresiasi para konsumen motor Yamaha 125 CC di Gorontalo.

“Kegiatan ini diselenggarakan oleh Yamaha Gorontalo, mengundang customer (pelanggan) kita khususnya yang ada di kelas (Yamaha) 125. Seperti yang kita tahu, di Gorontalo ini pengguna motor 125 CC itu sangat banyak, jadi hari ini sebagai apresiasi kami, untuk beberapa customer ini kita pilih untuk mengikuti fun touring hari ini,” kata Idam.

Menurut Idam, selain sebagai kegiatan untuk menguji ketangkasan motor Yamaha 125 CC, kegiatan tersebut juga sebetulnya untuk memberikan tour wisata untuk para pelanggan. Sebab, selama ini karena pendemi COVID-19, pelanggan banyak menghabiskan waktu di rumah saja, dan menunda tour-tour yang sudah direncanakan.

“Jadi hari ini juga sebenarnya niat kita mengajak customer. Mungkin ini menjadi refreshing lagi karena sebelumnya banyak (pelanggan) melaksanakan aktivitas touring, hanya saja karena pandemi ini beberapa (kegiatan touring) tertunda,” tutup Idham.

Reporter: Mega