Scroll Untuk Lanjut Membaca
banner
BONE BOLANGOHEADLINEPERISTIWA

Ugal-Ugalan, Truk Pengangkut Material Proyek Waduk Bulango Ulu Resahkan Warga

59
×

Ugal-Ugalan, Truk Pengangkut Material Proyek Waduk Bulango Ulu Resahkan Warga

Sebarkan artikel ini
Truk Ugal-ugalan
Aktivitas truk pengangkut material proyek waduk Bulango Ulu yang dinilai meresahkan warga. Foto: Dulohupa.

Dulohupa.id – Aktivitas truk pengangkut material proyek waduk Bulango Ulu menuai kecaman dari warga di Kecamatan Bulango Utara, Kabupaten Bone Bolango, akibat aksi sopir truk kerap ugal-ugalan ketika melintasi pemukiman warga.

Proyek waduk Bulango Ulu saat ini masih terus digenjot mengakibatkan mobilisasi berbagai material dilakukan secara intensif. Namun aktivitas truk yang mengangkut material berupa krikil maupun batu pecah, serta material lain justru kian meresahkan warga yang berada di Desa Kopi, Kecamatan Bulango Utara, Bone Bolango.

Salah satu warga, Sahya Harisa menuturkan, muatan material yang dimuat kerap terjatuh dari atas kabin truk akibat tidak ditutup menggunakan terpal. Tak hanya itu, sopir truk kerap kali ugal-ugalan ketika melewati jalan yang berdekatan dengan pemukiman warga.

“jalan ini biasa disiram oleh pihak proyek, tapi sekarang sudah tidak di siram lagi. Terus krikil yang dimuat oleh truk itu kadang ditutup kadang juga tidak, kadang penutupnya hanya setengah. Jadi kami di desa Kopi mau itu ditutup semua supaya krikil atau material lain yang diangkut tidak tumpah di jalan,” Ujar Sahya Harisa, Selasa (16/01/2024).

banner